Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi

Berikut ini saya bagikan kepada anda khususnya sahabat muslim yaitu Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi. Langsung saja silahkan klik dan follow untuk download atau mendengarkan murottal Al Qur'an dari qari terkenal di dunia ini.


Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi

Berikut ini Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi.

Langsung saja ini channelnya.

 *[Khalil Al-Husori 30juz]*
(https://telegram.me/Quran30Juz/646)


 *[Misyari Al-'Afasy 30juz]*
(https://telegram.me/Quran30Juz/141)


 *[Sa'ad Al-Ghamidi 30juz]*
(https://telegram.me/Quran30Juz/006)

Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi



Biografi Seikh Khalil Al-Husori

Dalam sumber disini ditulis sbb: Shaykh Mahmoud Khalil al-Husary adalah seorang qari terkenal yang wafat pada tahun 1980.

Lahir di sebuah desa bernama Shobra al-Namla di Tanta Mesir pada tahun 1910, Mahmoud memasuki Sekolah Qur’ân pada usia empat tahun. Pada usia 8 tahun, beliau sudah hafal seluruh Al Qur’an dan pada usia 12, beliau masuk ke lembaga pendidikan agama dan belajar qira’aat (bacaan) di Universitas al-Azhar.

Ketika beliau berusia dua puluh lima tahun, Syekh Mahmoud Khalil al-Husary pergi ke Tanta dan populer sebagai qari kondang. Sepuluh tahun kemudian, pada 1944, Syekh Mahmoud Khalil al-Husary pindah ke Kairo dan bekerja di sebuah stasiun radio sebagai qari, di mana beliau merekam bacaan pertamanya pada tanggal 16 Februari 1944.

Pada tanggal 7 Agustus 1948, Syekh Mahmoud Khalil al-Husary menjadi Mu’adhin Masjid Sidi Hamza dan kemudian menjadi qari di masjid yang sama. Syekh Mahmoud Khalil al-Husary juga menjadi pengawas pada beberapa pusat pendidikan qari di Al-Gharbia. Pada tahun 1949, Mahmoud Khalil al-Husary diangkat menjadi qari Sidi Ahmed al-Badaoui di Tanta, Masjid al-Ahmadi dan juga Masjid Al-Imam Al-Hussein di Kairo pada 1955.

Di Kairo, Syekh Mahmoud Khalil al-Husary juga belajar di Universitas Al-Azhar dan beliau menjadi ulama terkenal serta penulis banyak buku tentang berbagai aspek dari Al Qur’an. Syekh Mahmoud Khalil al-Husary juga terlibat dalam pencetakan Azhari terbaru dari teks Alquran. Dalam statusnya sebagai qari ia diberi gelar Syekh al-Maqâri (ilmuwan qari), dan pendapatnya sering diminta dan dikutip oleh media.

Beliau juga diundang untuk berpartisipasi dalam World of Islam Festival di London (1976). Rekaman suara Syaikh al-Husary secara luas didistribusikan di luar Mesir. Sebagai salah satu dari empat qari peringkat teratas di Mesir, ia mencatat teks lengkap Al-Qur’an di kedua gaya bacaan, murattal (tartiil) dan mujawwad (tajwid) dan beliaulah orang yang pertama merekam dan menyiarkan gaya murattal.

Syaikh al-Husary dikenal atas kebenaran bacaannya (tajwid). Mahmoud Khalil al-Husary adalah salah satu reciters paling terhormat di zamannya. Sebuah serial film “Imam Al Moqr’ine”, dibintangi Hassan Youssef, didedikasikan untuk hidup dan pengabdian Syekh Mahmoud Khalil al-Husary.


Biografi Seikh Misyari Al-'Afasy

Dalam sumber disini ditulis sbb: Al-Afasy nama lengkapnya Shaikh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy adalah seorang munsyid, hafiz dan imam berkebangsaan Kuwait. Al-Afasy banyak dikenal karena resital Al-Quran dan nasyid yang dilantunkannya. Salah satu nasyidnya yang sangat populer yang berjudul Qolbi Ashghiir (My Small Heart). Al-Afasy sering muncul dalam acara pembacaan Al-Quran di televisi-televisi di kawasan Timur Tengah Amerika dan Eropa.

Mishary Al Afasy diakui untuk suara yang indah dan pembacaan unik Quran. Banyak reciters datang untuk meniru gaya bacaannya.

Ia belajar Quran di College of the Holy Quran di Universitas Islam Madinah (Kingdom Of Saudi Arabia). Dia hafal seluruh Quran dalam dua tahun 1992-1994 dan kemudian belajar yang mengkhususkan diri dalam sepuluh pembacaan Al-Qur'an. Dia telah membaca Quran untuk Sheikh Ahmed Abdulaziz Al-Zaiat, Sheikh Ibrahim Ali Shahata Al-Samanodei, dan Sheikh Radwan Abdurarea. Dia terkesan sejumlah reciters besar Quran dengan bacaannya.

Mishary Al Afasy adalah Imam dari Grand Mosque (Kuwait), dan setiap Ramadhan ia memimpin Shalat Taraweh di Masjid ini. Dia sangat sering memimpin doa Tarawih di UAE dan negara-negara tetangga lainnya di Teluk.

Pada tahun 2007, ia mengunjungi dua masjid di Amerika Serikat: Islamic Center Irvine (ICOI) di California dan Islamic Center Detroit (ICD) di Michigan.

Al Afasy memiliki 2 Saluran Ruang khusus dalam pembacaan Al-Qur'an, yang pertama adalah Alafasy TV dan yang kedua adalah Alafasy Q.

Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi



Biografi Seikh Sa'ad Al-Ghamidi

Dalam sumber disini ditulis sbb: Syaikh Sa’ad Said Al Ghamidi seorang tokoh Ikhwanul Muslimin yang berasal dari Arab Saudi. Beliau dilahirkan pada tanggal 19 Mei tahun 1967 atau 1387 H di kota Dammam, Mantiqah Syarqiyah. Di seluruh dunia Islam, beliau dikenal sebagai seorang qari’ Al Qur’an.

Rekaman murattalnya telah beredar di seantero dunia. Dari pernikahannya Syaikh Al Ghamidi mempunyai tiga orang anak lelaki yaitu Mujahid, Salman, Abdul Aziz, dan dua putri lainnya. Syaikh Al Ghamidi menyelesaikan pendidikan dasarnya di Dammam.

Kemudian beliau melanjutkan pendidikannya dari Universitas Imam Muhammad bin Saud dari fakultas Ushuluddin. Beliau lulus dari Universitas ini pada tahun 1410 H.

Kemudian beliau mendalami bacaan Al Qur’an. Pada tahun 1990, beliau telah menghafal 30 Juz Al Quran. Bacaan Al Quran beliau sangat mudah dicirikan dengan lantunan suara yang sangat indah.
Tahun 1415 dan tahun 1417, ia mendapat gelar Sarjana Muda dari sanad qira’ah diambil dari riwayat Hafsh ‘an Ashim. Rekaman bacaan Al Quran beliau juga sangat sukses. Selain dikenal di banyak dunia arab, beliau juga dikenal di beberapa negara luar Arab seperti Austria, Amerika Serikat dan Inggris.

Bacaan Qur’an Syaikh Al Ghamidi kemudian menyebar dan dikenal umum setelah dibuat versi rekamannya sampai kemudian pihak Kerajaan Saudi Arabia menunjuknya untuk menjadi salah satu imam tamu untuk memimpin shalat tarawih di Masjid Nabawi sejak tahun 2009.

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Bonus Grup Whatsapp Murottal Al Qur'an

Klik dan join link yang masih aktif ya?

MUROTAL AL QUR'ANULKARIIM
https://chat.whatsapp.com/BK4evpBct4r0ckaKBzXnE5

Murattal Alquran
"👳🏻‍♀MUROTTAL IKHWAN👳🏻‍♀"
https://chat.whatsapp.com/J79EEPbudUU8OZJIv9uD5l

Share murottal al-qur'an👳🏻‍♀
https://chat.whatsapp.com/5aE5yjkR2DKK91HqZBIKq2

💯Video 1 Murottal Alquran
https://chat.whatsapp.com/0ggi65ImYyIK7yRCCcKX6Q

Video Murottal Qur'an
https://chat.whatsapp.com/9xVXTL65zdM4RIXfq1d9FN

🕋10#AL-QURAN &TERJEMAHAN🕋
https://chat.whatsapp.com/7V1etfmY3l9Kb4EU9ZXnrr

🤝Al-quran pelita hidup🤝
https://chat.whatsapp.com/1KEBTkIpBch54Kl6LgbtpN

Alquran request
https://chat.whatsapp.com/7NmZskYm4xKLViUXZAhPuU

AUDIO DOA, AYAT AL QURAN
https://chat.whatsapp.com/GS1z1boEUFSBYF4EZe8pIQ

Belajar tilawatil qur'an🇲🇨
https://chat.whatsapp.com/K5XijoFio33DvqrJFMfx8S

Berbagi audio Al Quran
https://chat.whatsapp.com/5d0dJaNO29hLOpyRl8DQIh


Sumber:

Telegram benteng gaib
www.ngarang.com
www.databasegrupwa.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/
https://id.wikipedia.org/wiki/
https://www.kompasiana.com/

Demikian Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi, plus biografinya. Semoga bermanfaat. Bagikan Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Related Posts:

0 Response to "Channel Telegram Murottal Seikh Khalil Al-Husori, Misyari Al-'Afasy & Sa'ad Al-Ghamidi"

Post a Comment