Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail

Berikut ini saya mau berbagi Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail. Silahkan yang suka mendengarkan murottal Al Qur'an dari seikh2 diatas klik dan follow ya? Pasti bermanfaat. Jangan lupa share.


Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail

Sebelum follow Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail mari kita baca dulu sekilas biografinya.

Diambil dari sumber wikipedia. Sheikh Abdul Basit 'Abd us-Samad (1 Januari 1927-1988) merupakan Qari terkenal yang menjadi ikutan ramai.

Dia merupakan satu-satunya Qari yang memenangi tiga pertandingan Qari sedunia pada awal 1970-an. 'Abd us-Samad merupakan salah seorang Hafiz pertama yang menjual rakaman bacaannya, dan presiden pertama bagi Persatuan Qari di Mesir. Dia terkenal bagi bacaannya Surah Al-Fatihah, surah pertama Al-Qur'an, dan surah utama dalam solat lima waktu harian.

Asy-Syaikh Ali bin Abdurrahman bin Ali bin Ahmad al-Hudzaifi (lahir di Qarn Mustaqim, al-'Urdiah al-shamalia, Mekkah pada 1 Rajab 1366 H/22 Mei 1947) adalah Qari' Arab Saudi dan Imam Masjid Nabawi, nasabnya kembali ke keluarga Alu Hudzaifah.

Mulai mengajar di Universitas Islam Madinah sejak tahun 1397 H, ia mengajar mata kuliah tauhid dan fikih di Fakultas Syari'ah, ia juga mengajar di Fakultas Hadis dan Fakultas Dakwah & Ushuluddin.

Ia mengajar perbandingan mazhab di kelas pascasarjana, dan mengajar qira'at di Fakultas al-Qur'an, Jurusan Qira'at. Syaikh Ali al-Hudzaifi merupakan salah satu qari' terbaik di Arab Saudi dan Dunia Islam, ia rekaman al-Qur'annya digunakan diberbagai radio di dalam dan di luar Arab Saudi. Ia mendapatkan sanad qira'at dari beberapa qari' besar

Sheikh Mustafa Ismail, yang mempunyai suara emas dan merdu. Sheikh Mustafa dilahirkan di desa Meit Gazal, dekat kota Tanta pada 17 Juni 1905 dan meninggal 23 Desember 1978 dalam usia 73 tahun.

Beliau berasal dari keluarga mampu dan kaya di desanya. Kakeknya tidak ingin melihat cucunya terjun sebagai petani kaya sebagaimana yang dilakukan oleh ayahnya Sheikh Mustafa. Kakeknya memasukkan cucunya Mustafa ke kuttab (pengajian Al-Qur'an di desanya), pada usianya baru 5 tahun.

Kemerduan suara anak kecil tersebut membuat gurunya Sheikh Abd. Rahman Najjar cukup perhatian dan mengajarkan Mustafa kecil, selain kekuatan hafalannya yang cepat dan cerdas. Kemudian dia meneruskan pelajarannya ke Madrasah Al-Azhar Cabang Tanta yang terkenal dan mendapat licensi dari para guru dan Sheikhnya di bidang qari (pembaca Al-Qur'an).

Nah berikut ini Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail.

Check it out



Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail

 *[Abdul Basit 30juz]*
(https://telegram.me/Quran30Juz/1332)


 *[Ali Al-Hudzaifi 30juz]*
(https://telegram.me/Quran30Juz/1467)


 *[Mustafa Ismail 30juz]*
(https://telegram.me/Quran30Juz/2460)

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Bonus Grup Whatsapp WA Murottal Al Qur'an

Klik dan masuk link yang masih aktif ya?

Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail



MUROTAL AL QUR'ANULKARIIM
https://chat.whatsapp.com/BK4evpBct4r0ckaKBzXnE5

Murattal Alquran

"👳🏻‍♀MUROTTAL IKHWAN👳🏻‍♀"
https://chat.whatsapp.com/J79EEPbudUU8OZJIv9uD5l

Share murottal al-qur'an👳🏻‍♀
https://chat.whatsapp.com/5aE5yjkR2DKK91HqZBIKq2

💯Video 1 Murottal Alquran
https://chat.whatsapp.com/0ggi65ImYyIK7yRCCcKX6Q

Video Murottal Qur'an
https://chat.whatsapp.com/9xVXTL65zdM4RIXfq1d9FN


Referensi sumber:

Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
www.databasegrupwa.blogspot.com
https://ms.wikipedia.org/wiki/Abdul_Basit_Abdul_Samad
https://id.wikipedia.org/wiki/Ali_bin_Abdurrahman_al-Hudzaifi
https://www.kompasiana.com/

Demkian Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail. Semoga bermanfaat. Share Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail ini ke teman anda ya?

Semoga bermanfaat




Related Posts:

0 Response to "Channel Telegram Murottal 30 Juz Abdul Basit, Ali Al-Hudzaifi, Mustafa Ismail"

Post a Comment