Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto

Sudah pernah dengar bisnis vidy coin? Yuk langsung saja add database kumpulan link Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto. Klik dan masuk link grup vidy coin yang anda inginkan. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto

Apa itu vidy coin?

VIDY Coin adalah cryptocurrency dari jaringan VIDY. VIDY adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama, yang memberikan peluang untuk bekerja dengan iklan. VIDY Coin juga menawarkan cara yang sama sekali berbeda dan berjalan di blockchain Ethereum. 

Dilansir dari Coinmarketcap, dengan bantuan pengguna VIDY dapat membuat iklan dan menyematkan video iklan ke lapisan tak terlihat di situs web. Saat membaca artikel, seseorang dapat menahan kata atau frasa yang tertaut ke video dan menontonnya. 

Video ditampilkan berdasarkan protokol NLP yang menganalisis kata-kata di internet dan mencocokkan video dan teks.

Penambang menjalankan protokol konsensus NLP yang membantu menerbitkan video. Setiap pengguna menerima hadiah kripto untuk membuat iklan serta untuk menonton iklan.

AAAAA



Integrasi Vidy yang sangat cepat dan sukses menunjukkan ia memiliki sejumlah keunggulan signifikan. Beberapa diantaranya adalah tidak ada biaya peralihan untuk pengguna. Satu-satunya hal yang harus dilakukan pengguna adalah menahan teks untuk menonton iklan.

Kemudian dengan dengan VIDY pengguna memilih iklan yang mereka tonton. Pengguna, serta penambang, dapat menerima hadiah. Ini adalah jaringan pertama yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk menonton iklan.


Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto

Langsung saja ini dia grup wa  Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto. Klik dan masuk link grup yang aktif dan rame ya?

Check it dot

✌️🇲🇨EDUKASI GLOBAL VIDY🇲🇨✌️

✡VIDY GROUP INDONESIA✡🇲🇨

Edukasi VIDY Nasional🤑🇮🇩🇮🇩

GRUB EDUKASI VIDY COIN

pRA VIDYCOIN CLUB 1

VIDY COIN MINER

Vidy is real

Vidy rill bisnis

VIDY_RCC Community

VidyCoin & ReChain


Sumber


Demikian Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto. Semoga bermanfaat. Share artikel Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto ini ke teman anda ya?

Sukses




Related Posts:

0 Response to "Grup WA Peluang Bisnis Vidy Coin Miner Crypto"

Post a Comment