Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup

Yuk silahkan kalian semua Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup dari beberapa sumber. Inspirasi dari idn times yang berjudul 5 Akun Instagram Ini Bisa Ubah Perspektif Kamu Tentang Hidup. Semoga menginspirasi.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

atau KLIK https://sites.google.com/view/daftaragenecoracing

Mau percepatan dapat mobil hanya dalam waktu 4 sampai 6 bulan? Ikuti SMASH Program Buka2 www.sites.google.com/view/smashprogram

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup

Yuk silahkan di Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Ada juga saya lengkapi dengan grup wa seputar motivasi dan inspirasi.

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini/NKCTHI (@nkcthi)

Mengangkat tema tentang ‘cerita’, akun Instagram yang sudah menginjak angka 1,1 juta followers ini membuat kamu mendengar berbagai macam kisah hidup dari sudut pandang orang lain. Akun yang dirintis oleh Marchella FP ini mengangkat banyak topik cerita hampir setiap harinya.

Nggak cuma berbagi cerita, akun NKCTHI juga kerap kali membagikan pesan-pesan positif dalam setiap postingannya. Saking populernya, NKCTHI sampai dicetak dalam bentuk buku dan sekarang sudah masuk cetakan ke-12, lho.

Bekerja sama dengan Visinema Pictures, NKCTHI juga akan segera difilmkan dan akan tayang di tahun 2020.

2. Great Mind (@greatmind.id)

Great Mind menyuarakan berbagai macam pikiran-pikiran terbaik dari orang-orang di seluruh Indonesia. Akun dengan 127 ribu followers di Instagram ini terus konsisten menerbitkan artikel-artikel positif yang berisi pikiran-pikiran terbaik dengan berbagai topik.

Great Mind mengajak pembacanya untuk melihat sudut pandang lain tentang hidup dan menebarkan pengaruh positif. Buat kamu yang lagi bimbang dalam menjalani hidup, kunjungi akun ini untuk mendapatkan sudut pandang lain agar pikiranmu tentang hidup jadi semakin terbuka.

3. Menjadi Manusia (@menjadimanusia.id)

Sering mempertanyakan segala hal yang terjadi dalam hidup? Menjadi Manusia adalah platform yang tepat untuk kamu yang acap kali berpikir demikian.

Melalui akun ini, kamu akan mengetahui berbagai perspektif orang lain tentang hidup. Mulai dari yang biasa terjadi sampai yang sering kali dianggap tabu. Dengan harapan supaya setelah mendengar dan memahami berbagai macam perspektif orang lain, kamu bisa ‘Menjadi Manusia’.

4. Duduk Dulu (@duduk.dulu)

Dalam menjalani hidup, sering kali kita terlalu asyik mengejar segalanya sampai lupa dengan sekitar. Oleh karena itu, akun Instagram Duduk Dulu mengajak kita untuk berhenti dan bernapas sebentar.


Duduk Dulu mengingatkan kamu bahwa hidup nggak melulu harus terus dikejar. Dan bahwa ada banyak hal dalam hidup yang masih perlu dipahami dengan benar.

5. Tempat Bercakap (@tempatbercakap)

Sesuai dengan namanya, Tempat Bercakap membawa konten yang fresh ke ranah Instagram dengan mengangkat tempat-tempat di Indonesia. Menggabungkan konsep audio visual, Tempat Bercakap menyorot berbagai lokasi di Indonesia untuk kemudian diisi dengan audio percakapan monolog ataupun dialog yang diiringi dengan musik. Di balik setiap percakapan yang disuguhkan, tersirat berbagai pesan berharga di dalamnya.

Tak hanya itu, Tempat Bercakap juga sering kali mengaitkan teori-teori sosial dalam menjelaskan pesan di setiap percakapannya. Selain bikin kita kagum dengan panorama setiap tempat di Indonesia, kita juga bisa mengambil pesan-pesan tentang hidup dari percakapan yang disampaikan dan memperluas wawasan dengan berbagai teori yang dikaitkan.

--------------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Bisa 3 bulan dapat mobil. Cara termudah dapat mobil cash tanp nyicil. Gabung dengan bisnis sinergy eco racing KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan we otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

---------------------------

Grup WA Seputar Inspirasi dan Motivasi

Selain Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup, saya share juga Grup WA Seputar Inspirasi dan Motivasi. Semoga bermanfaat.

Baca Buku Motivasi


Berbagi Motivasi 🏐


Berbagi musik & motivasi

Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup



Curhat & Motivasi Bersama


Daily Motivation 2

Motivasi harian

Filosofi edukasi motivasi


FORUM MOTIVASI ISLAMI


Grup: MOTIVASI ɑɭʄɑʈεʈɑ👍


INFO, MOTIVASI&INSPIRASI


Inspirasi Motivasi Islami


INSPIRING & MOTIVATION

Inspirasi & motivasi

Kata kata motivasi


KATA MOTIVASI


KATA-KATA MOTIVASI✨


Kata2&VidioMotivasi/Dakwa


Konsultasi dan Motivasi


Sumber Inspirasi

https://www.idntimes.com
www.ngarang.com

Demikian artikel Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Share artikel Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Related Posts:

0 Response to "Follow Akun Instagram Berbagi Ide Pikiran Positif, Motivasi & Hikmah Hidup"

Post a Comment