Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet

Siapa yang suka gosip dan rumpu alias ngerumpi? Biasanya emak-emak suka ngerumpi ya? Hehe. Nah makanya silahkan Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet dari beberapa sumber. Klik dan masuk dan share ya?

Gambar dari google

Pesan sponsor

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Atau KLIK https://sites.google.com/view/daftaragenecoracing

Mau percepatan dapat mobil hanya dalam waktu 4 sampai 6 bulan? Ikuti SMASH Program Buka2 www.sites.google.com/view/smashprogram

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet

Yuk Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet dari beberapa sumber. Caranya klik dan follow dan jangan lupa bagikan ke teman anda ya? Semoga bermanfaat.

Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet Bag. 1

Nah berikut ini ada 5 Akun Gosip Artis Paling Hits di Instagram, Keponya Ngalahin Infotainment. Silahkan follow gan.

1. Lambe_Turah

Inilah akun gosip yang paling panas dibicarakan saat ini. Dengan followers ratusan ribu orang, baru-baru ini Lambe_Turah dilaporkan oleh Linna Teguh terkait kasus Kiswinar, pria yang diduga anak dari Mario Teguh. Beberapa bulan lalu Lambe_Turah pernah mengunggah akta kelahiran yang diduga milik Kiswinar. 

Hal itulah yang membuat orang penasaran darimana Lambe_Turah bisa mendapatkan dokumen pribadi Kiswinar? Padahal Kiswinar sendiri saat diwawancara tidak habis pikir bagaimana bisa akta kelahirannya tersebar ke publik. Namun itulah yang membuat Lambe_Turah unggul dari akun gosip-gosip lainnya. 

Sebelumnya Lambe_Turah juga pernah mengunggah dokumen pernikahan Celine Evangelista yang kedua. Kekuatan kepo Lambe_Turah yang begitu besar bahkan membuat banyak artis justru ikutan memfollow akunnya, sebut saja Luna Maya, Uya Kuya dan lainnya.

2. Jenk_Kellin

Jika kamu mengikuti gosip Ayu Ting Ting yang katanya liburan bareng dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda, pasti deh kamu followers akun Jenk_Kellin, ngaku deh. Yup, akun Jenk_Kellin menjadi besar dan kontroversial saat dia menemukan tiket boarding pass Ayu Ting Ting ketika pulang dari Belanda.

Meski dari pihak Ayu membatahnya namun bukti yang diberikan Jenk_Kellin terpampang jelas nyata. Bahkan saat beberapa awak media mengkonfimasi ke maskapai penerbangannya memang betul seperti itu. Sayang sudah beberapa minggu ini akun Jenk_Kellin menghilang dari peredaran, gosipnya sih kena hack, waduh..

3. Lambenyinyir

Ini beda lho dengan Lambe_Turah meskipun sama-sama pakai nama Lambe (Mulut). Target lambeninyir lebih menyasar ke emak-emak dengan bahasa yang khas ala ibu-ibu. Captionnya sendiri dibuat selucu mungkin dan mengundang orang untuk komentar. Kalau kamu beruntung bahkan bisa dapat giveaway lho.

4. Instanyinyir

Sama-sama suka nyinyir, kalau Instanyinyir ini lebih suka dipanggil Nyai daripada mimin atau mak. Tak hanya itu saja, ngefollow akun ini bisa belajar untuk melihat artis dari sisi lain yang tak pernah kamu bayangkan.

5. Maknyinyir

Akun gosip satu ini bisa dibilang cukup eksklusif karena adminnya begitu ketat menyortir pengikutnya. Bisa butuh waktu berbulan-bulan agar kamu bisa diterima jadi pengikutnya maknyinyir. Namun saat sudah masuk kamu bakal menemukan gosip-gosip menarik bahkan diskusi langsung dengan adminnya.

Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet


Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet Bag 2.

Berikut ada 5 Akun Gosip Artis Paling Hits di Instagram. Silahkan klik dan follow ya? Sekali lagi jangan lupa share ke teman anda.

6. firasetiawan09

Khusus akun ini, adminnya sering kesisi lain kehidupan artis. Jadi jangan kaget kalau semisal tiba-tiba ada foto apa gitu xD. Saya follow akun ini waktu lambelamis mau tutup akun kalau tidak salah.

7. mulanjamelaqueen

Ini adalah akun gosip khusus mbak Mulan Jameela. Dan merupakan akun gosip senior diantara akun gosip lainnya. Sebenarnya banyak akun gosip mbak Mulan ini kalau kita search diinstagram, salah satunya adalah akun memble_tapi_kece.

8. ayutingting_haters

Ini akun gosip khusus pedangdut ayutingting. Seingat saya, dulu ada akun gosip ayutingting tapi dihack dan malah muncul banyak akun haters ayutingting lainnya (ayting_nyablak_nemplok), salah satunya yang saya follow ini. Soalnya terlihat lebih dewasa orangnya (menurut saya) kalau bikin caption. Dari akun ini saya tahu kalau fans ayutingting biasa disebut bala-bala jaer xD.

 9. bellashofie_halu

Ini akun gosip khuss mbak Bella Sofhie. Jujur, saya baru tahu artis mbak Bella ini pas follow akun hatersnya waktu itu (lupa dulu nama akunnya apa). Cuma kalau saya lihat sisi positifnya selama ini, mbak Bella ini sayang sama orang tuanya. 

10. okisetianadew

Akun ini untuk gosip khusus mbak Oki Setiana Dewi. Awalnya, saya sebenarnya kaget karena baru kali ini ada akun gosip khusus buat artis yang berjilbab. Kalau akun gosip khusus lainnya kan tidak ada yang berjilbab keknya. Pro kontra pasti adalah ya, bahkan dikalangan blogger sendiripun sempat adu pendapat tentang akun ini. :)))

Btw, dulu ada akun gosip khusus mbak Mrs Shareena Delon. Tapi semenjak mbak Shareena minta maaf tentang ASI dan hal-hal lainnya, akun itupun menghilang. Selain akun okisetianadew, saya juga kaget ada akun gosip khusus mbak Ashanty loh :O. Soalnya kalau lihat, kehidupannya baik-baik saja dan sayang keluarga. 

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Bisa 3 bulan dapat mobil. Cara termudah dapat mobil cash tanp nyicil. Gabung dengan bisnis sinergy eco racing KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan we otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

---------------------------

Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet 3

Nah berikut ini Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet bagian 3. Ada kumpulan link akun ig tentang gosip nih. Silahkan klik dan follow.

Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah)
https://www.instagram.com/lambe_turah/
Bukan Akun Haters / Fanbase. GOSIP ADALAH FAKTA YANG TERTUNDA DM NO PICT = HOAX SPAM = BLOCK . . PRICELIST = 089669921215


lambe_gosip (@nyonya_gosip) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/nyonya_gosip/
lambe_gosip. 🤗 nyonya gosip 🤗 🦊Pakde.brengos🦊 Yg mau pp silakan https://youtu.be/VQPFe8e-SmU. 6,155 posts · 164k followers · 38 following · Image may ...

Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet



gosipviral (@gosip_viral) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/gosip_viral/
gosipviral. Gosip & BeritaViral punya info silahkan DM ❤ open PP Mumer. 1,747 posts · 59.2k followers · 64 following · No photo description available.


GOSIP & INFO VIRAL (@lambegosiip) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/lambegosiip/
60.7k Followers, 47 Following, 2022 Posts - See Instagram photos and videos from GOSIP & INFO VIRAL (@lambegosiip)


#gosip hashtag on Instagram • Photos and Videos
https://www.instagram.com/explore/tags/gosip/
225.7k Posts - See Instagram photos and videos from 'gosip' hashtag.


DRAMAKUIN (@dramakuin) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/dramakuin/
DRAMAKUIN. Informatif, Gosip & Hiburan Partner @contentexplore Info PP: LINE


Gosipnyinyir (@gosipnyinyir2) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/gosipnyinyir2/
200k Followers, 421 Following, 1818 Posts - See Instagram photos and videos from Gosipnyinyir (@gosipnyinyir2)


GOSIP K-DRAMA (@koreandramanews) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/koreandramanews/
90.8k Followers, 9 Following, 925 Posts - See Instagram photos and videos from GOSIP K-DRAMA (@koreandramanews)


Oh Gosip Artis on Instagram • Photos and Videos
https://www.instagram.com/explore/locations/905487091/oh-gosip-artis
10 Posts - See Instagram photos and videos taken at 'Oh Gosip Artis'


#gosip hashtag on Instagram • Photos and Videos
https://www.instagram.com/explore/tags/gosip/top/
211.6k Posts - See Instagram photos and videos from 'gosip' hashtag.


Mak Lambe on Instagram: “Biarpun gosip diluar lagi vanas vanasnya ...
https://www.instagram.com/lambenyinyir/p/BwTLlQnl7nV/
6165 Likes, 80 Comments - Mak Lambe (@lambenyinyir) on Instagram: “Biarpun gosip diluar lagi vanas vanasnya tapi tetep santai dong ya


GOSIP NYINYIR op Instagram: "Alhamdulillah yetiiii skrng udin baikan ...
https://www.instagram.com/gosipnyinyir2/p/Bq-8IEoAOu_/?hl=af
GOSIP NYINYIR (@gosipnyinyir2) op Instagram: "Alhamdulillah yetiiii skrng udin baikan cus lah bikin duo duo ...


Bang kriss jangan lupa culik nyonya gosip jg @pakde ... - Instagram
https://www.instagram.com/nyonya_gosip/p/Bn-M0pgBH49/?hl=en
964 Likes, 202 Comments - lambe_gosip (@nyonya_gosip) on Instagram: “Bang kriss jangan lupa culik nyonya gosip jg @pakde.brengos”


HOT NEWS (@mami.gosip) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/mami.gosip/
103.8k Followers, 279 Following, 2923 Posts - See Instagram photos and videos from HOT NEWS (@mami.gosip)


GOSIP, NEWS DAN INFORMATIF on Instagram: “Wah..selamat yes ...
https://www.instagram.com/unnie_gosip_update/p/Br3xw07AV5P/
3927 Likes, 35 Comments - GOSIP, NEWS DAN INFORMATIF (@unnie_gosip_update) on Instagram: “Wah..selamat yes mbak sunny ”


Sumber inspirasi

Google
https://www.echaimutenan.com
https://www.idntimes.com

Demikian artikel dengan judul Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet. Kumpulan grup gosip ini dari beberapa sumber. Share artikel Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet ini ke teman anda ya?

Sukses





Related Posts:

0 Response to "Follow Akun ig Instagram Gosip Artis Update & Tajam Setajam Silet"

Post a Comment