Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat

Buat bunda ada akun ig tentang kesehatan anak nih. Follow ya?. Ada juga buat yang lagi diet ada akun instagram makanan rendah gula. Dan tentu saja ada akun instagram kesehatan lainnya dari beberapa sumber. SIlahkan akses dan Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id


Mau percepatan dapat mobil hanya dalam waktu 4 sampai 6 bulan? Ikuti SMASH Program Buka2 www.sites.google.com/view/smashprogram

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat

Yuk di Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat ini dari beberapa sumber. Klik dan follow akun yang anda inginkan. Atau cari fasilitas search di instagram dan ketik yang saya rekomendasikan.

Jangan lupa share ke teman anda yang peduli kesehatan ya?

Langsung saja ini dia Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat, cek it dot

Follow 5 Akun Instagram Tenaga Kesehatan, Khusus untuk Moms

Naaah berikut ini ada 5 rekomendasi akun instagram tenaga kesehatan yang rajin berbagi info akurat mengenai kesehatan ibu dan anak, cuuuus di follow moms.

1. Bidan Yesie Aprilia (@bidankita)

Sepertinya hampir semua ibu hamil sudah follow akun ig bidan Yesie ini yah, terbukti dengan followernya yang mencapai 252K. Bidan Yesie adalah seorang bidan yang aktif mendukung persalinan Gentle Birth. Banyaaaak banget ilmu tentang persalinan minim trauma yang bidan Yesie bagikan di akun instagramnya, dijamin bikin moms melek tentang kehamilan dan persalinan yang sehat.

2. Dokter Arifianto (@dokterapin)

Dokter Arifianto atau yang biasa disapa dokter apin ini sangat sering memberikan informasi seputar kesehatan anak, mulai dari fakta berbagai penyakit pada anak hingga mengupas fakta kebiasaan mengurus anak seperti penggunaan bedak, minyak telon, cotton bud dan lainnya. Dengan segala informasi yang menarik ini tak heran followernya mencapai 160K.

3. Dokter Meta (@metahanindita)

Dokter cantik yang berbasis di Surabaya ini cukup sering memberikan informasi mengenai kesehatan anak dalam instagram storynya. Dokter meta lebih banyak membagikan informasi mengenai nutrisi pada anak, jadi cocok banget nih untuk kamu yang lagi cari info tentang masalah MPASI dan stunting. Dokter meta juga sering banget bikin QnA di instagram storynya, dan para followernya termanjakan dengan QnA yg tersimpan rapih dalam kolom highlight ig storynya, makanya gak heran kalo followernya sampai 143K looh.

4. Ibu Lanny Kuswandi (@lannykuswandi)

Ibu lanny ini merupakan salah satu pelopor hypnobirthing Indonesia loh. Yang mau tau apa itu hypnobirthing wajib banget follow akun instagramnya. Ibu Lanny juga sering memberikan informasi seputar kehamilan sehat. Banyak juga artis, selebgram dan para influencer yang dilatih hypnobirthing oleh Ibu Lanny. Untuk kamu yang mau ikut kelas hypnobirthing wajib banget pantengin instagramnya, karena ibu lanny sering menginfokan kalo ada kelas hypnobirthing yang akan dibuka dengan seat terbatas jadi kudu cepet-cepetan ya guys. Follower ibu lanny ini juga cukup banyak loh sampai 79.6K.

5. Dokter Ivander Utama (@ivanderutama)

Dokter kandungan ini termasuk dokter yang memiliki cukup banyaaaak follower yaitu hingga 58.5K looh. Cukup sering memberikan informasi seputar kehamilan dalam postingan instagramnya. Dokter muda ini juga melakukan praktek di klinik fertilitas Morula IVF Ciputat, makanya gak heran kalo postingannya banyak membahas soal fertilitas. Cocok di follow untuk kamu yang mau tau lebih dalam seputar masalah kesuburan atau yang sedang promil nih.

Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat



Wajib Follow 5 Akun Instagram Inspiratif untuk Jalani Hidup Sehat

Yuk, intip tujuh akun Instagram inspiratif agar gaya hidup sehat lebih menyenangkan. Jadi, tak perlu malas lagi menyantap hidangan serba sehat.

Yuk Follow 5 Akun Instagram Inspiratif untuk Jalani Hidup Sehat ini.

1. @yesitsallvegan

Di akun Instagram milik perempuan asal Inggris, Tsouni Cooper ini, foto-foto yang diunggah tidak hanya beragam makanan dengan bahan utama buah dan sayur saja. Pengikutnya juga dapat melihat beragam rekomendasi tempat makan enak yang mengusung konsep vegetarian. 

2. @thedelicious

Saat membuka akun The Delicious ini, mata akan langsung disegarkan dengan beragam makanan sehat yang ditata sangat apik. Lebih banyak menggunakan sayuran dan buah-buahan pada beragam makanan sehatnya, akun ini mencoba menyingkirkan pandangan orang tentang makanan sehat yang hambar dan membosankan. 

3. @idmakansayur

Tidak hanya akun-akun dari luar negeri saja yang sering menyajikan aneka rekomendasi dan resep makanan sehat. Ada juga beberapa akun Instagram asal Indonesia yang dapat menjadi inspirasi untuk meningkatkan kualitas makanan agar lebih sehat. Salah satunya akun @idmakansayur yang diprakarsai oleh artis dan presenter Tanah Air, Sophie Navita. 

4. @iquitsugar

Sesuai dengan namanya, akun Instagram @iquitsugar menyajikan beragam rekomendasi makanan yang rendah gula dan disajikan dengan tampilan yang menggugah selera. 

5. @sproutedkitchen

Di akun Instagram milik seorang perempuan bernama Sara Forte ini, terdapat bermacam-macam sajian makanan yang sehat dan pastinya menggugah selera. Tidak hanya ragam sayur, @sproutkitchen juga menyajikan inovasi makanan cepat saji menggunakan bahan-bahan yang lebih sehat. 

-------------------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Bisa 3 bulan dapat mobil. Cara termudah dapat mobil cash tanp nyicil. Gabung dengan bisnis sinergy eco racing KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan we otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

---------------------------

Akun Instagram Seputar Kesehatan

Lanjut artikel Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat. Kali ini ada kumpulan akun instagram seputar kesehatan. Klik dan follow dan share ke teman anda ya?

Informasi Seputar Kesehatan (@infokesehatan_id)
https://www.instagram.com/infokesehatan_id
662.5k Followers, 2 Following, 6730 Posts - See Instagram photos and videos from Informasi Seputar Kesehatan (@infokesehatan_id)

Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat


#kesehatan hashtag on Instagram • Photos and Videos
https://www.instagram.com/explore/tags/kesehatan/
2.9m Posts - See Instagram photos and videos from 'kesehatan' hashtag.


INFO KESEHATAN INDONESIA (@zonakesehatanindo)
https://www.instagram.com/zonakesehatanindo/?hl=id
339.6rb Pengikut, 36 Mengikuti, 4522 Kiriman - Lihat foto dan video Instagram dari INFO KESEHATAN INDONESIA (@zonakesehatanindo)


KEMENTERIAN KESEHATAN RI (@kemenkes_ri) • Instagram photos ...
https://www.instagram.com/kemenkes_ri/
352k Followers, 18 Following, 1018 Posts - See Instagram photos and videos from KEMENTERIAN KESEHATAN RI (@kemenkes_ri)


REQ - KESEHATAN (@req.kesehatan) • Instagram photos and videos
https://www.instagram.com/req.kesehatan/
188.9k Followers, 25 Following, 1889 Posts - See Instagram photos and videos from REQ - KESEHATAN (@req.kesehatan)


100%BERGARANSI HERBAL TERBAIK (@dr.ardian.kesehatan ...
https://www.instagram.com/dr.ardian.kesehatan/
3511 Followers, 1860 Following, 635 Posts - See Instagram photos and videos from 100%BERGARANSI HERBAL TERBAIK (@dr.ardian.kesehatan)


KEMENTERIAN KESEHATAN RI on Instagram: “Halo Healthies! Hari ...
https://www.instagram.com/kemenkes_ri/p/Bq1ik6Ylu9G/
5170 Likes, 13 Comments - KEMENTERIAN KESEHATAN RI (@kemenkes_ri) on Instagram: “Halo Healthies! Hari pertama di bulan Desember ...


BPJS Kesehatan on Instagram: “"Jaminan Kesehatan Nasional adalah ...
https://www.instagram.com/bpjskesehatan_ri/p/BuYKfh0AQAP/
506 Likes, 63 Comments - BPJS Kesehatan (@bpjskesehatan_ri) on Instagram: “"Jaminan Kesehatan Nasional adalah program yang ...


Sumber inspirasi

google
https://www.idntimes.com/
https://kumparan.com

Demikian Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share artikel 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat ini ke teman anda ya?

Sukses




Related Posts:

0 Response to "Follow 15+ Akun Instagram Seputar Kesehatan Anak, Makanan Sehat & Hidup Sehat"

Post a Comment